Kamis, 12 Februari 2015

4-film-yang-berasal-dari-sambas

Kabupaten Sambas yang merupakan Kabupaten paling utara di propinsi kalimantan barat lagi di mabuk sama bikin film, berbagai lokasi di kabupaten sambas berlomba-lomba untuk menampilkan kebolehannya di bidang akting yang dirangkai menjadi sebuah film.

Seperti yang kita ketahui Sambas hingga saat ini Sambas hanya memiliki 1 orang aktor atau seniman yang berhasil menjadi selebritis papan atas Indonesia, beliau adalah alm. Mashud Pandji Anom, beliau merupakan aktor tahun 50an dan sudah berhasil menciptakan 28 film dan kebanyakan filmnya selalu beradu akting bareng Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro).
Mashud Pandji Anom asal Sambas
Nah semoga Sambas bisa kembali menciptakan Selebriti yang mampu bersaing dengan Selebriti papan atas Indonesia, dan sekarang BOS KRIBO akan berbagi daftar film yang pernah dibuat orang sambas.


1. Kembang Polaria

Film Kembang Polaria bisa dibilang menjadi bomber yang membuat orang greget ingin mengikuti kesuksesannya, film bergenre komedi yang bercerita tentang seorang bujang tua sedang mencari cinta dan cintanya sangat berliku-liku. BOS KRIBO gak usah cerita banyak deh, mungkin udah pada tau yak.

2. Kisah Sahabatku

Setelah Kembang Polaria munculah karya anak Sejangkung yang katanya bercerita tentang kisah-kisah para sahabat, menurut BOS KRIBO sangat gak kece film ini, masih sangat perlu banyak banyak banyak permbelajaran.

3. Si Jambol

Film yang di Sponsori Andi Johdari ini termasuk film yang sangat instan, seperti yang boskribo.com lansir dari beberapa sumber, film komedi ini hanya di buat dalam waktu 13 hari. WOW hebat yak, sambas gitu loh.... secara normal film professional memerlukan waktu antara 4 hingga 6 bulan untuk menciptakan 1 film bahkan ada yang lebih 1 tahun, kalo itung-itung matematika, dalam 1 tahun Andi Johdari bisa ciptakan berapa film yak? Sayang BOS KRIBO belum sempat nonton film karyanya, kirimin BOS KRIBO filmnya yak pak produser.. uhuukk..

4. Film Sekura

Nah yang terakhir BOS KRIBO juga dapat laporan kalo sekura juga ingin menunjukan skill nya dalam bentuk akting, gak tau deh apa judul dan gimana jalan cerita filmnya, di tunggu aja yak..

Nah itulah film-film yang berasal dari kabupaten Sambas, semoga artis-artis lokal Sambas bisa mendongkrak bibit-bibit artis yang nantinya mampu berlaga di dunia keartisan Indonesia.

sumber :http://www.boskribo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar